BPD se Kecamatan Jenu resmi dilantik

Selasa (11 /06/ 2019) ada kesibukan yang luar biasa  sibuk di  Pendopo Kecamatan Jenu  ,kursi-kursi ditata rapi  sedemikian rupa untuk menyambut tamu undangan yang telah di di beri tahu sebelumnya. Adapun  agenda pada pagi hari itu adalah " Peresmian anggota Badan Permusyawaratan Desa se Kecamatan Jenu " . acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB tersebut berlangsung secara khidmat, dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan  Indonesia Raya dan pengambilan sumpah jabatan  yang dipimpin langsung oleh Camat Jenu .


Dalam sambutannya Camat jenu  menyatakan : "Kami berterima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada BPD lama atas dedikasi dan sumbangsihnya kepada desa ,daerah dan negara  dan bagi anggota BPD  baru agar untuk segera belajar dan bersinergi dengan pemerintahan desa baik itu terkait dengan program pembangunan maupun pengelolaan Dana Desa  (DD)  dan juga hendaknya  bisa bersinergi dengan lembaga-lembaga yang lain untuk mencapai kesejahteraan masyarakat." terang beliau. 

Terhitung ada 115 orang  BPD baru yang dilantik pada hari itu yang berasal dari 17 desa di Kecamatan Jenu ,mereka berasal dari desa Paling  ujung barat sampai ujung timur di kecamatan tersebut  ,mereka hadir didampingi oleh panitia pengisian lowongan  aggota BPD dan juga perwakilan dari pemerintahan desa masing-masing .

Sementara itu ketika dikonfirmasi oleh media Purnama Interlokal.com Camat Jenu , Moh. Maftuhin Riza mengatakan :" Kami sangat  berharap  BPD yang baru bisa langsung belajar dan bersinergi dengan pemerintahan desa serta berkarya dengan memberikan sumbangsih yang maksimal untuk desa masing-masing, sehingga ketika desa maju, Pemerintah di atasnya (daerah dan negara)  pun akan ikut maju "  pungkas beliau.

Comments

Popular posts from this blog

diapit dua perusahaan raksasa,karangasem punya pesona

antisipasi musim buwuhan yang membuat pengeluaran membengkak

Kupatan ,tradisi di Tuban menyambut Bulan Ramadlan