MAFTUHNESIA,ajang solidaritas kemanusiaan para alumni Maftuh antar pulau

berawal dari obrolan ringan di group whatsup alumni tahun 2001 Mts.Manbail futuh terlintas ide dan gagasan untuk lebih mengoptimalkan ajang perkumpulan antar alumni ,ada yang menawarkan bagaimana kalau setiap anggota di persilahkan untuk menyisihkan sebagian rizkinya untuk dana sosial ,dan gaung pun bersambut banyak di antara anggota group yang merespon positif.
akhirnya terbentuklah kepanitiaan yang dinamakan "Berkah Maftuhnesia" yang di komandani oleh Muhammad Faiqul himam (gus himam) dengan beranggotakan seluruh alumni tahun 2001 dan juga lintas alumni.
jarak dan waktu tak menjadi halangan bagi alumni untuk berkomunikasi ,padahal banyak yang berdominasi di luar pulau ,namun kecanggihan teknologi mampu memangkas segalanya ,terbukti banyak transferan yang masuk melalui rekening BRI dengan nomer rekening 6574-01-012750-53-1 atas nama kholilur rohman .
terhitung sudah tiga kali mereka melakukan donasi diantaranya yaitu di desa karangasem,desa jenu dan desa beji...kebetulan semuanya masih terletak di kecamatan jenu ,dimana terdapat sekolah yang dulu mereka pernah belajar bersama disana.
kedepan semoga "berkah Maftuhnesia" ini semakin berkembang dan sumbangsihnya bisa di rasakan oleh masyarakat sekitar terutama bagi anak anak yatim dan dhuafa' .
bagi yang berminat silahkan untuk menransfer di rekening di atas ,karena sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat untuk manusia lainnya.
dan semoga amal anda menjadi amal sholih dan di balas oleh Alloh dengan balasan yang lebih baik ,jazakumulloh ahsanal jaza' jazakumulloh khoiron katsiro.

semoga bermanfaat 

Comments

Popular posts from this blog

diapit dua perusahaan raksasa,karangasem punya pesona

antisipasi musim buwuhan yang membuat pengeluaran membengkak

Kupatan ,tradisi di Tuban menyambut Bulan Ramadlan