Peringati Hari Ulang Tahun ,PT. SILOG santuni anak yatim sekitar

Sebagaimana kebijakan sosial dari sebuah perusahaan yaitu turut memperhatikan kesejahteraan dan kemakmuran warga yang ada disekitarnya, biasanya program tersebut diberikan oleh perusahaan
berupa bantuan  CSR ( Corporate Social Responsibility ) yang juga melibatkan stakeholder dan pemegang kekuasaan yang berada di desa sekitar.
adalah PT. SILOG (Semen Indonesia Logistik ) yang pada hari ini ,Senin (11/02 /2019) yang  menyelenggarakan acara " Santunan anak yatim " kepada  sebanyak 7 (tujuh)  desa di sekitar kantornya beroperasi.  Ketujuh  desa tersebut adalah Desa Socorejo ,glondonggede ,merkawang Karangasem ,temaji ,Purworejo dan  Tlogowaru . Desa-desa tersebut merupakan daerah yang paling dekat dengan area Perusahaan  anak usaha PT.  Semen Indonesia ,Tbk  tersebut yang  lokasi kantor Perwakilan Tuban nya berada di di Desa Socorejo ,Kecamatan Jenu ,Kabupaten Tuban dan area Garasi parkir dan loket angkutannya berada di desa Tlogowaru ,Kecamatan merakurak ,kabupaten Tuban. Acara santunan tersebut dalam rangka menyongsong hari ulang tahun PT silog yang ke 45  yang jatuh pada tanggal  13 Pebruari mendatang, perusahaan  ini dulunya bernama PT. Varia usaha ,namun 2 tahun belakangan setelah sahamnya diakuisisi oleh PT.Semen Indonesia sebanyak 70% ,maka namanya berganti dengan PT.SILOG (Semen Indonesia logistik) ,sebanyak 200  orang anak yatim dari 7 desa tersebut mengikuti acara santunan yang digelar setiap tahunnya, terpantau pula ada beberapa karyawan Putri yang berasal dari kantor pusat PT. SILOG  yang berada di Gresik .

sementara itu ketika dikonfirmasi oleh media harianforum.com Kepala regu Biro Umum Kantor Tuban, Imam Bukhari menyatakan :"Program ini  kami adakan setiap tahun  dalam rangka  untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT)  Perusahaan dan bentuk komitmen kami dalam membantu  Kesejahteraan Sosial bagi warga sekitar terutama anak yatim piatu ,semoga kegiatan seperti ini mampu menambah ketakwaan kita kepada Tuhan ." pungkas beliau.

Comments

Popular posts from this blog

diapit dua perusahaan raksasa,karangasem punya pesona

antisipasi musim buwuhan yang membuat pengeluaran membengkak

Kupatan ,tradisi di Tuban menyambut Bulan Ramadlan