Pantau kualitas Bangunan TPA, Pemdes Socorejo tinjau lokasi langsung

Untuk meyakinkan masyarakat bahwa pembangunan yang dilakukan pemerintahan Desa telah sesuai prosedur dan melalui jalur rel yang benar maka transparansi (keterbukaan) dan laporan kepada masyarakat mutlak diperlukan agar tidak ada sak wasangka kepada pemerintah yang telah di beri mandat  mewakili rakyat biasa.

Adalah Desa socorejo, Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban yang dalam hal ini di wakili oleh Kepala Desa dan sebagian stafnya melakukan kunjungan  dan pemantauan pada hari ini ,Rabu (13 /02/ 2019)  terhadap progres pembangunan TPA Islamadina yang berada di Desa Sukorejo, program ini  merupakan salah satu  dari program CSR PT Semen Gresik tahun 2018 ,beliau bersama FMK ( Forum Masyarakat Kokoh) Socorejo melakukan pwmantauan untuk memastikan kualitas bangunan apakah  telah sesuai dengan rencana awal atau tidak , agar nantinya kualitas bangunan bisa bertahan lama dan bisa digunakan dengan dengan sebaik- baiknya. 

 Selain untuk pembangunan TPA , dana CSR (corporate social responsibility)  PT. SG  tahun 2018 itu juga digunakan untuk  pemberdayaan Karang Taruna KASOBO milik  Desa Socorejo dan juga dimanfaatkan untuk budidaya ikan lele.

Ketika dikonfirmasi oleh media harianforum.com  Kades Socorejo ,Zubas  Arif Rahman, SH menyatakan :" Kami ucapkan terima kasih kepada PT. Semen Gresik  atas kepeduliannya terhadap pendidikan Islam di desa socorejo dan semoga program-program yang baik ini memberikan manfaat bagi masyarakat Socorejo ." tutur beliau.

Comments

Popular posts from this blog

diapit dua perusahaan raksasa,karangasem punya pesona

antisipasi musim buwuhan yang membuat pengeluaran membengkak

Kupatan ,tradisi di Tuban menyambut Bulan Ramadlan