Gelar Try out UNBK jenjang SD ,SMP yadiksa Karangasem tuai pujian.

banyak cara untuk mendukung pembiasaan pemakaian komputer untuk ujian di SMP seperti halnya Ujian Nasional berbasis komputer (UNBK).  Salah satunya yaitu dengan mengenalkan anak usia jenjang SD/ MI untuk terbiasa menggunakan perangkat komputer ,agar nantinya mereka tidak kaget dan gaptek (gagap teknologi)  ketika menggunakan alat komputer tersebut.

adalah SMP Yadiksa ( Yayasan Pendidikan Sabilul Muhtadin ) Desa Karangasem yang mana pada hari Senin (18/02/ 2019) hingga menggelar Try out (uji coba)  UNBK  dari jenjang SD /MI, pesertanya yaitu dari SD / MI sekitar Desa Karangasem meliputi desa merkawang, Glondong, Sawir ,temaji mliiwang dan Purworejo ,rencananya Tryout akan digelar dari tanggal 18 Februari 2019 dan bertahap hingga Rabu 6 Maret 2019.

Sementara itu ketika dikonfirmasi oleh media Harianforum.com Kepala laboratorium komputer SMP.Yadiksa H.Moh. waridlo, SPd I  mengatakan:" ini adalah salah satu usaha kami untuk ikut serta mensukseskan peraturan Kemendikbud dalam menyelenggarakan UNBK (ujian Nasional Berbasis Komputer) " terang beliau.

Comments

Popular posts from this blog

diapit dua perusahaan raksasa,karangasem punya pesona

antisipasi musim buwuhan yang membuat pengeluaran membengkak

Kupatan ,tradisi di Tuban menyambut Bulan Ramadlan