MUSRENBANG di Jenu untuk Agenda pembangunan setahun ke depan

Sebagaimana pembangunan di desa yang membutuhkan musyawarah perencanaan pembangunan untuk setahun ke depan Maka di tingkat kecamatan pun digelar musyawarah yang sama untuk menentukan arah kebijakan  dengan mengundang semua perwakilan  desa di lingkup  kecamatan
dan pihak-pihak yang terkait di tingkat kecamatan. 

adalah Kecamatan Jenu yang menggelar MUSRENBANG (Musyawarah Perencanaan Pembangunan)  pada hari Kamis (14 /02 2019)   tingkat Kecamatan Jenu tahun 2019 untuk APBD Kabupaten Tuban dan usulan APBD Provinsi Jatim tahun 2020.

Pelaksanaan kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan ini  dipimpin dan di buka oleh Camat Jenu dan difasilitasi tim Kabupaten Tuban serta diikuti oleh Kepala Desa, BPD, Forkopimka, Anggota DPRD Dapil 5 (Jenu), UPTD/ Koordinator, Tomas, Toga, Parpol, Perwakilan PKK, Dharma Wanita, MWC NU, Muslimat, Fatayat, Ansor dan Pemuda.

Musrenbang ini untuk membahas Daftar Usulan Rencana Kegiatan Pembangunan hasil musrenbang tingkat desa yg direncanakan akan di biayai dari APBN, APBD Provinsi, APBD Kabupaten dan dari swasta (CSR dan lain sebagainya yang sah). 

Sementara itu ketika di hubungi oleh harianforum. Com Camat Jenu Moh.Maftuchin Riza mengatakan :"  bahwasanya Kecamatan Jenu harus bisa bersinergi dan menyesuaikan dengan prioritas kegiatan di Kabupaten Tuban." terang beliau.


Comments

Popular posts from this blog

diapit dua perusahaan raksasa,karangasem punya pesona

antisipasi musim buwuhan yang membuat pengeluaran membengkak

Kupatan ,tradisi di Tuban menyambut Bulan Ramadlan