Menjelang Hari Raya , para pejuang Socorejo mendapatkan insentif

Senin ( 27 /05/ 2019)  malam, ada yang berbeda di balai desa Socorejo ,Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban , desa yang berada di jalur  Pantura tersebut menyelenggarakan acara " Penyerahan insentif dan honor untuk ketua RT /RW, modin, guru TK /PAUD, TPQ dan guru honorer  di Socorejo ".

Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk komitmen pemerintahan desa kepada guru , ketua RT dan yang lainnya yang sudah mendarmabaktikan tenaga dan pikirannya untuk memperlancar program-program Desa.

Ada 14 ketua RT ,3 ketua RW, 3 guru PAUD, 4 guru TK ,3 Modin desa ,3 petugas kebersihan ,5 perwakilan TPQ, perwakilan guru honorer MI ,SD dan SMP . Adapun pemberian insentif dan honor tersebut diwujudkan dalam bentuk uang dengan nominal yang berbeda-beda sesuai dengan alokasinya.

Sementara itu ketika dihubungi tim media Purnama interlokal.com Kades Socorejo, Zubas Arif Rahman ,SH menyatakan  :"Ini adalah sebuah bentuk komitmen Pemdes untuk semua pihak yang telah mendarmabaktikan tenaga dan pikirannya untuk lancar dan berjalannya program desa. " tutur beliau.

Comments

Popular posts from this blog

diapit dua perusahaan raksasa,karangasem punya pesona

antisipasi musim buwuhan yang membuat pengeluaran membengkak

Kupatan ,tradisi di Tuban menyambut Bulan Ramadlan