ketika Ibadah haji tak melulu tentang kelebihan rezeki melainkan strategi menabung Purnama Interlokal,strategi opini vokal

ibadah haji adalah merupakan rukun islam yang kelima ,dan ini membutuhkan biaya yang cukup besar karena harus terbang ke saudi arabia karena lokasi ibadah haji kebanyakan memang berada disana.
seringkali banyak muslim yang ingin melaksanakan rukun yang kelima tersebut namun karena kondisi keuangan yang belum stabil juga manajemen keuangan yang belum tertata rapi mengabitkan keinginan itu hanya kandas di tengah jalan.
alhamdulillah segala puji bagi Alloh ini ada kabar baik teman teman ,karena koneksi dan jaringan dari penulis mengabarkan bahwa ada dana talangan ,ada bantuan untuk memudahkan itu ,jadi ketika anda daftar disini cukup 1.235.000 anda sudah mendapatkan dana talangan 25 juta dan di daftarkan resmi ke departemen agama ,sehingga dengan mudahnya anda bisa mengangsur sambil menunggu panggilan ,karena tiket sudah anda miliki.

anda penasaran ,silahkan inbox di akun fb penulis ,syarat dan ketentuan juga harus di lengkapi dulu tentunya ,selamat mencoba :-)

Comments

Popular posts from this blog

diapit dua perusahaan raksasa,karangasem punya pesona

antisipasi musim buwuhan yang membuat pengeluaran membengkak

Kupatan ,tradisi di Tuban menyambut Bulan Ramadlan