Ketika kincir mampu memahami gelora jiwa |Purnama Interlokal,Opini Strategi Vokal

sore yang cerah ketika angin berhembus begitu mesra ,gerakan kincir yang gemulai seolah melegalkan kami untuk menggali inspirasi sebanyak banyaknya dari pemikiran yang terlintas di benak .masih tentang cinta ,jodoh dan rizki yang kami bahas , ia bagaikan ayang ayang (bayangan ,red) semakin di kejar ia akan semakin menjauh namun ketika kita bergegas ia malah datang mendekat.
begitulah kira kira tentang jodoh ,juga cunta dan asmara ,tiada yang pernah tahu bagaimana jalan cinta dan jodoh seorang hamba ,ia hanya di suruh untuk menjalani namun sang hamba berkewajiban untuk berusaha (ikhtiar,red).
tentang jodoh banyak orang yang kebingungan menemukan belahan jiwanya ,namun ketika ada seseorang yang membantu mempertemukan itu adalah mendapatkan pahala yang berlipat ,
jika tak bisa mencari cinta sendiri ,segala daya dan upaya telah di lakukan maka tidaklah salah jika minta bantuan kepada orang lain ,dalam islam ada proses ta'aruf (perkenalan) yang memungkinkan dua insan yang belum mengenal di berikan waktu dan tempat untuk saling mengenal kekurangan dan kelebihan masing masing.

ah kok jadi melantur kemana mana ,intinya adalah ikhtiar menemukan inspirasi ,dan kincir air di tambak kali ini sudah menemukan jalannya .

"barangsiapa yang bertaqwa kepada Alloh maka akan menemukan jalan keluar ,dan di berikan rizki dari jalan yang tidak ia sangka sangka "

Semoga bermanfaat :-)

Comments

Popular posts from this blog

diapit dua perusahaan raksasa,karangasem punya pesona

antisipasi musim buwuhan yang membuat pengeluaran membengkak

Kupatan ,tradisi di Tuban menyambut Bulan Ramadlan