Cerdas Cermat Humor ala PHBN desa Karangasem

Malam ini terasa begitu istimewa pasalnya jalan poros desa Karangasem begitu ramainya dengan aktifitas warganya ,tepat di sekitar Balaidesa macet tak terelak ketika kendaraan besar dan roda empat yang mencoba melintas ,ada apa gerangan ? usut punya usut ada perlombaan Cerdas Cermat Humor (CCH) yang akan di laksanakan malam ini.
lalu lintas pun kian ramai dengan banyaknya group Gerak jalan yang sedang latihan untuk sekedar melemaskan otot dan menyamakan gerakan diantara masing -masing peserta group ,terhitung ada 14 RT dan perwakilan lembaga dan organisasi yang ada di desa di jadwalkan akan ikut pada esok hari.
suasana di balaidesa Karangasem pun semakin meriah ketika warga yang tua dan muda serta anak-anak menyaksikan perwakilan dari RT mereka di  lomba CCH kali ini.
lomba CCH ini sendiri adalah merupakan rangkaian kegiatan yang di jadwalkan oleh panitia PHBN desa Karangasem dengan mengujikan soal-soal terkait dengan pengetahuan umum sekitar desa dan sekitarnya ,juga mengenali wajah seseorang yang di tampilkan sebagian agar di tebak oleh para peserta.
"tertawalah sebelum tertawa itu di larang " mungkin itulah salah satu tujuan dari panitia menyelenggarakan lomba ini ,di samping juga sarana hiburan dan pengenalan lebih mendalam tentang lingkungan sekitar ,tak jarang ada yang tersinggung ada pula yang bangga ketika soal berhubungan dengan wajah dan ekspresi tertentu dari seseorang.
untuk tahun ini Penanggung jawab lomba ini adalah Bapak Darsono dan Syaiful falah ,terhitung sudah 3 kali acara seperti ini di lakukan dalam rangka memperingati HUT RI ,semoga kedepannya acara seperti ini bisa berkembang tak hanya tentang humor namun juga bisa berkembang ke pentas seni dan pengembangan minat dan bakat lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

diapit dua perusahaan raksasa,karangasem punya pesona

antisipasi musim buwuhan yang membuat pengeluaran membengkak

Kupatan ,tradisi di Tuban menyambut Bulan Ramadlan