Puluhan pemuda Tanjang Tambakboyo ,gelar upacara peringatan 17 Agustus

hari kemerdekaan merupakan hari yang bersejarah bagi seluruh warga masyarakat indonesia ,tepat di tanggal 17 Agustus lah kemerdekaan indonesia di proklamirkan ,tak sedikit warga yang sangat antusias menyambut momen bersejarah ini .Kalaupun biasanya di instansi resmi pemerintahan selalu di wajibkan untuk menyelenggarakan upacara peringatan di setiap kecamatan ,biasanya di hadiri oleh para perangkat desa ,perwakilan lembaga pendidikan dan para pejabat MUSPIKA setempat.
namun tak kalah hebatnya adalah tentu pihak swasta yang ingin juga memperingatu moment bersejarah ini ,salah satunya adalah para pemuda dari RT 06 Desa Tanjang Kecamatan Tambakboyo ,puluhan pemuda sibuk memadati halaman rumah bapak Kariyono pagi tadi untuk melaksanakan upacara pengibaran Sang Saka Merah putih dan memperingati hari Kemerdekankaan Republik Indonesia.
begitu antusiasmenya mereka menyambut hari kemerdekaan walaupun mereka bukan siapa siapa ,bukan pegawai maupun perangkat desa ataupun Pegawai Negeri Sipil (PNS ) ,namun kalau untuk urusan nasionalisme mereka jelas tak mau kalah.
Acara ini sendiri di gagas oleh Juri Prasetyo dan Didik heriyanto,keduanya merupakan tokoh pemuda dari desa setempat ,acara yang di kemas secara apik ini pun memberikan hadiah menarik demi untuk menarik minat warga RT 06 ,diantaranya yaitu sembako ,brambang ,piring cantik dan aneka kebutuhan lainnya.
selamat untuk para pemuda RT 06 desa tanjang kecamatan Tambakboyo ,semoga rasa nasionalisme akan terus terpupuk oleh generasi pemuda hingga mampu menghargai arti syukur dari kemerdekaan .




Comments

Popular posts from this blog

diapit dua perusahaan raksasa,karangasem punya pesona

antisipasi musim buwuhan yang membuat pengeluaran membengkak

Kupatan ,tradisi di Tuban menyambut Bulan Ramadlan