Tim SMEKTA juarai Kompetisi bola voli internal se-Tambakboyo

sore yang begitu indah untuk memulai aktifitas selepas bekerja ,angin sesekali bertiup kencang dari arah utara menambah sejuk nan semilir suasana .Ratusan warga pun hilir mudik memadati lapangan bola voli desa Merkawang pasalnya hari ini akan di adakan final Kompetisi bola voli internal se kecamatan Tambakboyo yang akan mempertemukan tim dari SMEKTA (SMKN Tambakboyo ) melawan tim PELITA dari desa Gadon.
tepat jam 16.00 WIB pertandingan pun di mulai ,adu serangan dari kedua tim membuat gemuruh sorak sorai penonton dari luar lapangan ,kedua tim sama-sama kuat dengan menyuguhkan permainan berkelas dengan smash (serangan,red) mematikan sehingga membuat tim lawan kewalahan.
setelah beradu hingga 4 set (babak ,red) pertandingan pun di menangkan oleh tim SMEKTA Tambakboyo dengan agregat 3-1 ,dengan demikian juara kedua pun secara otomatis di raih oleh tim PELITA dari desa Gadon.
ratusan penonton dari desa se kecamatan tambakboyo pun begitu antusias menyambut tim pemenang ,itu bisa di lihat dari kesabaran mereka menunggu hingga pertandingan usai .Adapun juara ketiga di raih oleh Tim Bima B dari desa Dampung yang permainannya pun tak kalah menarik dari kedua tim yang bermain hari ini.
tepat jam 17.40 WIB pemberian Piala dan hadiah pun di serahkan tepat di tengah lapangan Voli  desa Merkawang yang menjadi tuan rumah dalam ajang kompetisi internal tahun Ini ,tampak petugas kepolisian dari POLSEK Tambakboyo pun ikut hadir demi memberikan rasa aman pada pertandingan final kali ini.
selamat untuk Tim SMEKTA tambakboyo ,dan sukses juga untuk panitia yang tergabung dalam kepanitiaan PHBN desa Merkawang yang telah berhasil menggelar kompetisi Internal se kecamatan ini dengan begitu meriah ,semoga tahun depan acara seperti ini pun akan senantiasa di agendakan sehingga mampu mengasah bakat dan potensi  para pemuda dari seluruh desa di Kecamatan Tambakboyo.



Comments

Popular posts from this blog

diapit dua perusahaan raksasa,karangasem punya pesona

antisipasi musim buwuhan yang membuat pengeluaran membengkak

Kupatan ,tradisi di Tuban menyambut Bulan Ramadlan