RT 03 sabet Juara 1 di kompetisi Bola Voli Tanjang Cup 2018

Malam tadi merupakan kebanggaan tersendiri bagi warga dusun Tanjang ,desa Pulogede Kecamatan Tambakboyo ,pasalnya final lomba Bola Voli Tanjang Cup 2018 dapat antusias yang luar biasa dari para penonton.
kompetisi ini sendiri sudah berlangsung sejak tanggal 02 Agustus hingga 20 Agustus ,di ikuti oleh 8 group dari perwakilan RT se -Pulogede ,dan hal yang di nanti pun tiba ,partai Final mempertemukan Tim RT 03 yang di komandani oleh Dandang,dan Tim RT 05 di perkuat oleh Boy dan kawan -kawan ,pertarungan perebutan gelar juara 1 pun berlangsung sengit ,pasalnya aturan pertandingan memperbolehkan bebas bon pemain ,sehingga RT 03 di perkuat dari pemain andalan tim Berlian dari Semarang ,sedang RT 05 Mengambil pemain dari Semen Gresik.
acara ini pun di prakasai oleh para pemuda di bawah kepengurusan Karang Taruna Desa Pulogede ,di bawah tangan dingin kang Mukid dan Juri Prasetyo organisasi ini mampu menghadirkan even serupa di tiap tahunnya .
sukses selalu untuk Karang Taruna Desa Pulogede juga para pemuda dusun tanjang yang telah sukses menyelenggaran kompetisi bola Voli "Tanjang Cup 2018" semoga hal serupa bisa di teruskan di tahun-tahun mendatang.


Comments

Popular posts from this blog

diapit dua perusahaan raksasa,karangasem punya pesona

antisipasi musim buwuhan yang membuat pengeluaran membengkak

Kupatan ,tradisi di Tuban menyambut Bulan Ramadlan