Ahmad Nuri memenangi pemilihan BPD Karangasem wilayah 2



Hujan gerimis tak mengurangi  antusiasme  masyarakat untuk hadir pada pemilihan anggota BPD wilayah 2 (RT.ibu supatin, RT. Ibu Sarmi dan RT .Ibu Zulaiha ) wilayah ini merupakan Dapil neraka mengingat respon masyarakat yang begitu kritis dan tajam terhadap segala sepak terjang yang dilakukan oleh para politisi dan pejabat di lingkungan mereka  dan juga ketiga calon kandidat anggota BPD wilayah ini merupakan para politisi yang telah malang melintang di jagad perpolitikan Karangasem, mereka adalah Ahmad Nuri, Moh. Nur aini dan Pujiharto,  Maka Tak heran para calon kandidat melakukan sosialisasi dan kampanye terhadap pemilik suara dengan segala macam cara termasuk membagi selebaran, memasang spanduk ataupun mlawang (door to door,red)  dari rumah ke rumah.

agenda pemilihan wilayah 2  diagendakan pada hari ini, Selasa (05/03/ 2019) malam  di Balai Desa Karangasem, Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban. acara yang dimulai pada pukul 20. 00 itu mendapat dukungan penuh dari masyarakat, bahkan berdasarkan pantauan 98% pemilik suara di Dapil tersebut turut hadir.

dalam sambutannya anggota pengisian lowongan  BPD Karangasem, Darsono Spd, I menjelaskan :" monggo bapak ibu yang telah hadir  silakan menuliskan pilihannya pada kertas yang di sediakan oleh panitia dan dipilih sesuai dengan keyakinan anda agar bisa membawa angin perubahan ." tegas beliau.

Sementara itu 1 jam Setelah pemilihan maka dilakukanlah penghitungan suara yang mana calon nomor urut 1 atas nama Ahmad nuri mendapatkan 53 suara ,sedang calon nomor urut 2 atas nama Nur Aini mendapatkan 49 suara dan  calon nomor urut 3 atas nama pujiharto mendapatkan suara sebanyak 32. maka dari itu itu yang memenangkan kontestasi politik dan juga dan berhak mewakili wilayah 2 adalah nomor urut 1 atas nama Ahmad Nuri .

sementara itu ketika dikonfirmasi oleh media Purnamainterlokal .com ketua panitia pengisian lowongan BPD Karangasem,  Nur Dawam SOlikan menyatakan :"saya sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat wilayah 2 yang turut hadir dalam pemilihan kali ini semoga wakil yang terpilih nantinya bisa bersinergi dengan progam-progam yang telah di canangkan oleh pemerintahan desa." pungkas beliau.

Comments

Popular posts from this blog

diapit dua perusahaan raksasa,karangasem punya pesona

antisipasi musim buwuhan yang membuat pengeluaran membengkak

Kupatan ,tradisi di Tuban menyambut Bulan Ramadlan