Ali Nur Faqih memenangi pemilihan BPD karangasem wilayah 4



hujan gerimis mengguyur area Karangasem dan sekitarnya pada Rabu Pagi, suasana pun mendung dan sendu membuat banyak orang malas untuk beraktivitas di luar ruangan. ketika malam tiba aktivitas di Balai Desa Karangasem ramai oleh warga yang ingin menyaksikan pesta demokrasi yang akan yang sedianya akan digelar pada pukul 20.00 WIB. 

Pesta demokrasi Belumlah usai di desa Karangasem ,kecamatan jenu kabupaten Tuban ini ,setelah sebelumnya wilayah  Dapil 1 dan 2 yang mencari wakil dan kader terbaiknya maka hari ini ini Rabu ( 06/03/2019) giliran wilayah 4 ( RT .Ibu Ari ,RT.Ibu Ani dan RT. Ibu Mutiah) yang menentukan kader terbaiknya untuk mewakili wilayah tersebut berada di badan legislatif desa .

Adapun 4 calon yang ikut berkontestasi pada malam hari ini adalah Ali Nur Faqih yang mendapatkan nomor urut 1, Ahmad Arif di urutan yang kedua,  Dwi Setya Eka Nuraini di urutan ke-3 dan Siti Hasanah di urutan keempat ,sebelum acara dimulai pihak Pemerintahan Desa Karangasem yang diwakili oleh sekretaris desa menyebutkan :" ini adalah  pesta demokrasi  yang digelar terakhir untuk memilih wilayah calon dari wilayah 4 dan kami atas nama pemerintahan desa mohon maaf bila ada kekurangan dalam proses penyelenggaraannya " terang beliau. 

Dalam sambutannya anggota pengisian lowongan BPD  Karangasem, Darsono SPd, I menjelaskan :" nanti bapak ibu akan di beri kertas suara oleh panitia setelah menyerahkan surat undangan yang telah dibagikan sebelumnya, kemudian  menuliskan nomor calon yang di tuju  dan Pilihlah sesuai dengan hati nurani ." jelas beliau. 

Setelah 1 jam di laksanakan pemungutan suara maka di  jam yang telah  ditentukan maka diadakanlah penghitungan suara yang mana calon nomor urut 1 atas nama Ali Nur Faqih mendapatkan 53 suara, sedang nomor urut 2 atas nama Ahmad Arif mendapatkan 38 suara, nomor urut 3 atas nama Dwi Setya Eka Nuraini mendapatkan 8 suara dan Siti Hasanah di nomor urut d mendapatkan 10 suara,maka dari itu bisa di simpulkan bahwa yang berhak mewakili wilayah 4 adalah Calon nomer urut 1 atas nama Ali nur faqih. 

Sementara itu ketika dikonfirmasi media Purnamainterlokal.com  ketua pengisian lowongan anggota BPD Karangasem ,Nur dawam sholikan menyatakan :"  kami sangat berterimakasih atas  antusiasme warga wilayah 4 dan semoga calon nanti yang terpilih bisa menyumbangkan ide dan gagasannya untuk pembangunan di desa dan juga bisa bersinergi dan  berjalan beriringan dengan program yang dicanangkan oleh  Pemdes " tutur beliau.

Comments

Popular posts from this blog

diapit dua perusahaan raksasa,karangasem punya pesona

antisipasi musim buwuhan yang membuat pengeluaran membengkak

Kupatan ,tradisi di Tuban menyambut Bulan Ramadlan