Pengajian rutin bulanan antar Tempat Karaoke se-Kecamatan Jenu


Jumat siang,  (29/03/2019) telah diadakan pengajian rutin bulanan dalam rangka pelaksanaan program " TEBAK " ( Temu Batin Karaoke)  se-Kecamatan Jenu, acara tersebut digelar di cafe Glamour yang masih berada  di kawasan Kecamatan Jenu,Tuban. acara tersebut diikuti oleh pramusaji dan para pemandu karaoke yang ada di seluruh Kecamatan Jenu, ini merupakan program dari Pemerintah  Kecamatan setempat  untuk mengangkat Citra negatif dari para pemandu dan tempat karaoke yang nantinya  bisa berimbas positif terhadap Citra mereka.

Dalam acara tersebut juga disampaikan pesan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat)  ,acara ini di hadiri oleh perwakilan dari MUSPIKA Jenu ,perwakilan dari Kemenag  dan Muballigh (penceramah) untuk memberikan siraman rohani.  Dalam sambutannya Camat Jenu berharap :" Semoga acara ini bisa terus berjalan dan istiqomah setiap bulannya,serta membawa angin segar dan aura positif dalam hiburan dunia malam " harap beliau. 

Sementara itu  dikonfirmasi terpisah oleh Media Purnamainterlokal. Com  melalui jejaring WhatsApp Camat Jenu,  Midun Reza Muhammad Maftuhin menyatakan :"  Dengan kegiatan ini motto  Tuban sebagai bumi Wali ,The Spirit of Harmony  semoga benar-benar terwujud semangat untuk penyeimbang nya benar-benar ada ,bekerja tidak lupa ibadah, bekerja tidak lupa shalat ,dan bekerja tidak lupa bersholawat " Terang beliau.

Acara tersebut mengetengahkan Temu bathin dan  siraman rohani dari  ustad dan penceramah agama yang telah mahir di bidangnya, perlu diketahui  sebelumnya bahwa program "TEBAK " ini juga mengetengahkan lomba menyanyikan lagu Nasyid dan qasidah Islam yang di helat pada akhir tahun  2018.

Comments

Popular posts from this blog

diapit dua perusahaan raksasa,karangasem punya pesona

antisipasi musim buwuhan yang membuat pengeluaran membengkak

Kupatan ,tradisi di Tuban menyambut Bulan Ramadlan