Desa karangasem menjadi tuan rumah proses kaderisasi mahsiswa pergerakan bumi wali

Ada yang berbeda sore tadi di halaman SMP Sabilul muhtadin desa karangasem kecamatan jenu,jumat sore tepatnya puluhan motor dan beberapa mobil berjajar rapi di halaman ,ternyata usut punya usut ada ajang bergengsi yang akan di selenggarakan di desa kecil barat kota ini.
Tepat jam 15.20 ada yang cukup istimewa ada iring iringan mobil pajero berplat merah datang ,ternyata mobil tersebut mengantarkan ketua DPRD tuban ,bpk miyadi untuk mengisi acara tersebut .
Di sambut ibu kapolsek jenu ,ibu sulis rombongan ketua DPRD tuban itu pun langsung menuju langai 2 gedung SMP,Tepat jam 15.30 WIB acara pun di mulai ,di buka oleh pembawa acara yang mengisakan bahwa acara itu adalah MAPABA (Masa penerimaan Anggota baru) PMII (pergerakan mahasiswa islam indonesia) komisariat makhdum ibrohim .
Acara ini cukup menarik mengingat pembukaannya saja di jadiri ketua DPRD tuban,juga terlihat disana kades socorejo (bpk arif ) ,juga koordinator PKH tambakboyo (h.ainur rofik) juga alumni keluarga besar PMII yang telah berkiprah di masyarakat .
Rencananya acara ini akan di helat selama 3 hari kedepan dan berakhir pada minggu malam ,semoga langkah ini bisa memotivasi pemuda daerah karangasem dan sekitarnya yang telah menemukan momentum untuk bangkit.

Salam pergerakan .

Comments

Popular posts from this blog

diapit dua perusahaan raksasa,karangasem punya pesona

antisipasi musim buwuhan yang membuat pengeluaran membengkak

Kupatan ,tradisi di Tuban menyambut Bulan Ramadlan