Warung uduk Kuning Nadya,antara rasa wahana dan pesona

Dua minggu belakangan ini ada yang viral di desa karangasem dan sekitarnya ,juga banyak di perbincangkan di group group media sosial meliputi group facebook ,whatsap ,instagram dan lainnya ,juga di tongkrongan warung kopi dan tongkrongan bapak bapak di tepi jalan .
Warung nasi uduk kuning nadya ,begitulah mereka memulai kasak kusuknya ,terdengar begitu semangat membahas hingga tak terasa kopi yang ada di cangkir sudah tinggal sedikit.
Perlu di ketahui sebenarnya lokasi warung ini kurang begitu strategis mengingat jauh dari perkampungan penduduk namun adanya faktor lain menjadi daya magnet tersendiri hingga banyak pelanggan dan pengunjung yang datang .
Lokasi warung ini masih dalam jangkauan desa karangasem kecamatan jenu tuban ,rutenya jika anda dari masjid karangasem lurus saja keselatan ikuti jalan ,sekitar 800 meter nanti akan menjumpai peternakan ayam di tandai dengan adanya kandang tinggi di sebelah kiri jalan ,nah lokasi warungnya ada di dekatnya tepatnya di kanan jalan.
Adapun jika anda dari pelabuhan semen indonesia maka lurus saja keselatan sekitar 1 kilometer ,ketika ada papan desa kedungrejo di sebelah kiri maka ambillah pertigaan yang sebelah kanan ,ikuti arah jalan nanti 800 meter pun akan sampai ke lokasi.
Adapun menu yang di tawarkan cukup bermacam ,ada aneka hasil laut dan juga hasil pegunungan yang cukup pas di lidah ,juga porsi yang di sediakan juga cukup variatif tergantung permintaan.
Anda penasaran silahkan saja datang ke lokasi ,untuk warung kopinya biasanya di bukak dari pagi ,namun untuk menu nasi uduk biasanya baru ada sekitar jam 13.00 ..selebihnya juga ada welut dan aneka menu lainnya.

Anda masih penasaran ,let see that..:-)

Comments

Popular posts from this blog

diapit dua perusahaan raksasa,karangasem punya pesona

antisipasi musim buwuhan yang membuat pengeluaran membengkak

Kupatan ,tradisi di Tuban menyambut Bulan Ramadlan