Hadrah Nurussyabab desa Karangasem semakin tunjukkan eksistensinya

Kegemaran bersholawat semakin banyak diminati oleh generasi muda akhir-akhirnya ,beberapa kelompok pecinta sholawat (Syekhermania,red) di berbagai desa pun mulai terbentuk dan sering ikut memeriahkan event bersholawat yang di gelar oleh Jamiyah "Ar-Ridlwan maupun Ahbabul Mustofa " dengan pengiring utamanya.
adalah di desa Karangasem yang juga mempunyai komunitas itu,komunitas pecinta sholawat yang menamakan diri "Pejuang Sholawat " desa Karangasem ini juga tergabung di Jamiyah Tahlil Nurussyabab yang rutin menyelenggarakan aktifitasnya setiap bulan sekali ,belakangan juga di tambah dengan pembacaan tahlil bagi warga desa Karangasem yang telah meninggal tepat setelah 7 harinya.
keberadaan Hadroh Nurussyabab semakin ketara dan keberadaannya pun telah di perhitungkan ,terbukti sejak terbentuk setahun yang lalu dengan di tunjang perlengkapannya mampu menunjukkan kualitas penampilan yang apik dan bisa di gunakan untuk memeriahlan di setiap ada warga yang sedang punya hajat.
Sukses untuk hadrah Nurussyabab semoga kedepannya semakin bisa lebih berkembang juga memberikan kesempatan kepada para pemuda untuk lebih bisa mengasah bakat dan minatnya.

Comments

Popular posts from this blog

diapit dua perusahaan raksasa,karangasem punya pesona

antisipasi musim buwuhan yang membuat pengeluaran membengkak

Kupatan ,tradisi di Tuban menyambut Bulan Ramadlan