Tepat genap setahun Maskot Ronggomania itu telah berpulang



Kamico,begitulah ia akrab di panggil teman-temannnya ,pria yang bernama asli tarmin ini berasal dari desa karangasem ,kecamatan jenu Tuban.Jiwa sosial pemuda yang satu ini memang patut di acungi jempol pasalnya setiap ada event dan keramaian di desa,kecamatan,bahkan kabupaten ia di pastikan selalu hadir .
Pun demikian pula ketika event pertandingan sepakbola kabupaten tuban ,ketika klub PERSATU (Persatuan Sepak bola Tuban) bertanding,ia tidak pernah absen untuk memberi dukungan ,ia menjadi maskot tersendiri bagi ronggomania (sebutan bagi supporter fanatik Persatu,red),tubuhnya yang gemuk serta perutnya yang berukuran jumbo membuat ia mudah di kenali ,masih terngiang jelas dalam ingatan  penulis  ketika even pertandingan PERSATU Vs PSBI blitar  rusuh ,ia dengan sigap bersama manajer Persatu  bpk. Fahmi Fikronie mengamankan pemain yang akan kena amuk massa .

Kabar duka ini bermula ketika kemarin (kamis ,07/09/17) ia di larikan ke rumah sakit karena sakit liver ,ia di rawat di RSUD Dr.KOESMA tuban ,karena sudah terlalu parah kondisinya tidak tertolong lagi .memang benar adanya bahwa nyawa dan ajal seseorang tidak seorangpun yang tahu ,dan bahkan hari rabu kemarin kami masih berjumpa dengan beliau ketika merapikan tiang bendera merah putih yang terpajang di sepanjang jalan poros desa Karangasem .

Selamat jalan lek tarmin (kamico) ,semoga amal ibadahmu di terima oleh SWT,dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Nya .Dan sekarang tepat setahun meninggalnya Sang Maskot Ronggomania itu.masih terngiang di benak penulis bagaimana Manager dan para Pemain PERSATU turut hadir saat Tahlil bersama pas 7 hari kematiannya .Jamiyah Nurus syabab Desa Karangasem pun juga bertandang ke rumah almarhum untuk mendoakan dan membacakan tahlil kepada almarhum.
Setahun telah berlalu mungkin banyak yang melupakan ,namun di hati para supporter Ronggomania pribadi humoris itu kan selalu di kenang.
Tim Purnama juga sempat bersilaturrohim ke keluarga Almarhum ,alhamdulillah ternyata rumah almarhum juga sudah mendapat jatah bedah rumah dari pemerintah.

Comments

Popular posts from this blog

diapit dua perusahaan raksasa,karangasem punya pesona

antisipasi musim buwuhan yang membuat pengeluaran membengkak

Kupatan ,tradisi di Tuban menyambut Bulan Ramadlan