Perjuangan dan Pertaruhan hidup seorang blogger

Dahulu sang Guru sepuh  pernah berkata : " Ketika  niat dan tekad bulad telah terpatri dalam diri maka segala sesuatu yang di ingin akan di mudahkan " begitulah keyakinan yang terpatri saat itu sehingga kami telah siap dan  memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

di awal awal pernikahan pun semua serba sulit karena kami berdua sama sama anak rantau  ,namun itu bisa di siasati karena kami berdua sama sama bekerja dan menghasilkan pundi pundi uang ,namun kemudian keputusan strategis pun harus di ambil ketika  sang istri harus menyelesaikan progam S 1 nya  yang sudah tertunda , dan kami pun berniat menyelesaikan pendidikannya tahun itu juga.

singkat cerita  istri mulai menekuni dunia baru yaitu dunia tulis  menulis ,sesuatu hal yang kadang membosankan bagi orang yang tidak terbiasa ,namun akan terasa menyenangkan jika itu berisi curahan hati dan pengalaman menakjubkan atau sesuatu yang istimewa yang pernah di jalani.

Dalam sebuah kesempatan artis dan komika kenamaan (yang sekarang juga menekuni dunia Youtuber) Raditya dika pernah mengatakan "Tulislah apa yang kamu rasakan dan  apa yang kamu alami dalam hidup ,anggap saja seperti menulis di sebuah diary " kata -kata itu seolah sederhana namun begitu menakjubkan ketika di jalani. Kata mutiara lain pun menyebutkan : "menulislah karena ketika kamu meninggal orang akan mengenang ide ide dan gagasan dari tulisan tulisanmu " .

Karena ketekunannya menulis dan mencoba sesuatu yang baru akhirnya tulisan -tulisannya pun di kenal ,awalnya hanya berkisah tentang parenting ,pendidikan anak dan kuliner ,namun kelamaan beberapa bidang bisa di jajakinya dengan cepat ,akhirnya tawaran dari produk produk pun datang silih berganti ,ingin produknya di pasarkan dan di sosilisasikan kepada khalayak ramai melalui tulisan .

masih terngiang setahun lalu blogger wanita itupun ikut Kopi darat (Kopdar) Blogger sejatim yang di selenggarakan di Pendopo Kabupaten Bojonegoro untuk mempromosikan bagaimana pemerintah menghadapi bencana kebanjiran ,juga keberhasilan progam -progam andalan kabupaten ,diantaranya yaitu di sektor wisata dengan di resmikannya Go fun .
dan yang masih gress  si blogger wanita pun menjadi pembicara tentang  "moneytisasi blog (cara menghasilkan uang dari blog ) di ruang LPSE gedung Pemerintah Daerah (PEMDA ) kota Tuban.

jadi bagi kalian yang tertarik dengan dunia tulis menulis mari berlomba -lomba untuk menuju kesuksesan .oh ya mau tahu kan siapa blogger wanita yang dibsebutkan oleh penulis tadi ,silahkan kunjungi di www.aniskhoir.com

Comments

Popular posts from this blog

diapit dua perusahaan raksasa,karangasem punya pesona

antisipasi musim buwuhan yang membuat pengeluaran membengkak

Kupatan ,tradisi di Tuban menyambut Bulan Ramadlan