Fantastis,begini rilis PPS Desa Karangasem terkait hasil seleksi rekrutmen KPPS

jumat siang yang begitu terik memaksa banyak orang untuk banyak beraktifitas di dalam ruangan ,hilir mudik di jalanan pun semakin berkurang mengingat banyak Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.tak beda halnya dengan di desa Karangasem setelah sholat jumat di laksanakan banyak warga yang langsung kembali ke rumah masing -masing ,namun juga ada sebagian yang berteduh di teras masjid sambil mengobrol kesana kemari tentang peristiwa terbaru.
namun itu tidak berlaku bagi para peserta test seleksi perekrutan anggota KPPS kemarin sore ,mereka bertanya kesana kemari ,japri sana sini hanya untuk menanyakan apakah pengumuman hasil telah di umumkan dan terpampang di balaidesa.
adalah 49 pemuda dan pemudi karangasem yang terdaftar sebagai pelamar anggota KPPS di daftar panitia ,namun realitanya hanya 39 peserta yang hadir saat seleksi ,maka secara otomatis 10 orang tadi harus di diskualifikasi oleh panitia.kami berusaha mencari tahu apa yang terjadi pada 10 orang tersebut ,usut punya usut ternyata ada yang terkendala status domisilinya yang sedang pengajuan pindah ke desa tetangga ,ada yang sedang berada di luar kota ,juga ada sebagian yang kurang percaya diri berkompetisi dengan yang lebih senior dan lain sebagainya.
tepat pada pukul 20.14 WIB ketua PPS Desa Karangasem,Mohammad Shoim,SPd pun merilis nama -nama peserta seleksi yang lolos ,lengkap di sertai perolehan nilai sesuai dengan jawaban peserta .(adapun datanya bisa di lihat pada gambar di bawah ).
setidaknya dalam hal ini Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Karangasem telah menunjukan transparansinya (keterbukaan,red) pada seleksi tahun ini ,sehingga di harapkan bagi yang gagal agar bisa berlapang dada dan mencoba kembali pada pemilihan legislatif (PILLEG) dan pemilihan Presiden (PILPRES)  tahun depan.
selamat kepada 35 orang yang telah terpilih menjadi anggota KPPS pada pemilihan Gubernur (PILGUB) tahun ini ,semoga amanah yang di emban untuk mensukseskan pemilihan bisa di laksanakan dengan sebaik-baiknya.
adapun nama ke 35 orang tersebut adalah sebagai berikut di urut berdasar perolehan nilai saat seleksi .yaitu :
1.Mahmudi
2.Kholilur rohman Spd,I
3.Ana auliya
4.Ida Lailatin S
5.Alfiyatun Nasikah ,Spd
6.Erlinawati ,Spd
7.Syaiful Nuri ,Spd
8.Abdul Ghofur
9.Aprilia Tesiyanti
10.Maimunah Spd,I
11.M.Firnanda Bayu Aji
12.Siti Fathiya R
13.Qosiyatun Ni'mah Spd
14.Kasmutik
15.M.Nur aini
16.Solikin
17.Turni
18.Atik Azizah
19.Edi Susanto
20.Muhammad Ali
21.Siti Hasanah
22.Sunaman
23.Rofiatus Sahila
24.Siti Sholihatin
25.Ahmad Fauzannuddin
26.Agus Sudarsono
27.Sarmi
28.Sutamat
29.Ulvatun Ni'mah Spd
30.Darul Muttaqin
31.Rochli
32.Siti Aminah
33.Syaiful Falah
34.Dwi Eka Setya Nur aini
35.Moh.Wahyu Candra

Comments

Popular posts from this blog

diapit dua perusahaan raksasa,karangasem punya pesona

antisipasi musim buwuhan yang membuat pengeluaran membengkak

Kupatan ,tradisi di Tuban menyambut Bulan Ramadlan