Koleksi tembang gambus modern Nissa sabyan yang berhasil meluluhlantahkan kalbu

Malam yang dingin begitu menembus sumsum kulit ,di sertai nyamuk nakal yang mencoba untuk mencari darah segar ,dan akupun terperanjat ketika alarm berbunyi kencang mengingatkan bahwa ini waktunya gantian terjaga dengan teman di tempat kerja ,demi itu akupun mengambil air
wudlu untuk sekedar menyadarkan diri dan juga agar mata bisa terbuka 100 %.
itu sedikit intermezo pembuka sekedar menunjukkan latar belakang dan awal mula tulisan ini terlintas di pikiran,adalah sang Ustadz yang juga dosen di kampus dulu yang mengaploud status tentang cerita menemani anak bungsunya belajar di temani dengan iringan Nasyid dari group Gambus yang sedang viral sebulan terakhir ini.
adalah group gambus Nissa syabyan yang merupakan idola baru anak muda saat ini ,sungguh sangat tepat sekali bagai oase di tengah gurun sahara di saat banyak lagu lagu anak yang lingkupnya di kuasai oleh lagu lagu dewasa dengan lirik lagu yang agak nyleneh seperti halnya jaran goyang dan bojo galak.
group musik islami sholawat Sabyan Gambus ini sukses menyita perhatian khalayak ramai dengan lagu lagu yang di produksi secara indie yang di unggah di youtube ,dengan memakan waktu yang tidak lama pengunjungnya pun jutaan penonton.
berikut adalah lagu lagu koleksi Sabyan gambus dengan vokal utamanya khoirun nisa' ,gadis dengan paras ayu ini mampu membuat group musik Sabyan Gambus menjadi terkenal ,berikut adalah lagu -lagu andalannya ,yaitu :dien Assalam ,Ya jamalu ,law kaana bainal habib ,Ya habibal qolbi ,Rahman Ya Rahman,Ya Asyiqol mustofa dan masih banyak lainnya.
yang paling baru dan jadi hits adalah lagu "Ya Maulana " yang videonya baru di luncurkan tanggal 23 Mei kemarin bertepatan dengan tanggal lahir vokal utamanya ,Khoirunnisa' yang lahir pada tanggal 23 mei 1999 yang sekarang masih duduk di bangku SMKN 56 jakarta.
lagu "ya Maulana " ini begitu syahdu dan enak di dengarkan karena tergolong unik ,karena kebanyakan lagu nissa Sabyan adalah berbahasa Arab khas sholawatan ,namun ini di selingi juga dengan bahasa indonesia jadi bisa langsung di resapi artinya yang begitu membuat kalbu jadi mengharu biru.
anda masih penasaran kawan ,silahkan download lagu-lagunya di internet ,juga tonton videonya di youtube jangan lupa untuk subcribe ya ,semoga anda langsung menemukan sensasinya ,selamat mencoba dan semoga ini bermanfaat.


Comments

Popular posts from this blog

diapit dua perusahaan raksasa,karangasem punya pesona

antisipasi musim buwuhan yang membuat pengeluaran membengkak

Kupatan ,tradisi di Tuban menyambut Bulan Ramadlan