antara bermimpi di siang bolong dan indah pada waktunya

sore yang indah di sertai suara musik yang begitu menggelegar pertanda sedang ada warga yang sedang menggelar hajatan ,bulan Syawwal memang identik dengan itu aneka hajatan biasanya sering di gelar pada bulan ini mengingat perhitungan hari ,bulan dan tahun sesuai dengan perhitungan ahli nujum jawa .
tak terasa waktu Asyar pun kembali tiba ,entah momentnya yang memang tepat atau tidak biasanya setelah ashar nada -nada musik yang di alunkan berbeda ,kebetulan lagu dangdut slow yang sarat makna ,"indah pada waktunya " kira -kira begitu judul lagu yang terdengar dan mengalunlah syair -syair yang dalam dari sang penulis lagu ,"sebelum sampai waktuku habis takkan pernah aku menyerah ,bermimpi dan terus bermimpi sampai indah pada waktunya " kira -kira begitu yang terdengar ,lirik yang biasa biasa saja namun jika di resapi dan di sertai something tentu akan menjadi dalam.
lalu apa hubungan dengan judul dan topik yang di angkat penulis di atas ,tentu berkaitan ,mimpi di siang bolong seringkali identik dengan melakukan sesuatu yang sia-sia ,berharap sesuatu yang tidak pasti.
lalu berharap indah pada waktunya ,ini seringkali di kaitkan dengan ucapan untuk menghibur diri ataupun menghibur orang lain yang mungkin belum beruntung.
Adalah sesuatu yang tidak bisa di prediksi di masa depan akan seperti apa nasib seseorang ,namun jika ia terus berusaha dan tanpa mengenal lelah maka nanti ia kan menemukan muaranya ,muara itulah yang di maksud indah pada waktunya walaupun tentu harus melalui proses yang rumit.
Ada perbedaan yang ketara tentang mimpi dan garis tangan tapi tentulah takkan ada yang bisa mengira hal itu sebelum ada usaha yang di lakukan."man jadda wajada " barangsiapa yang bersungguh-sungguh ia akan menemukan .Jadi sudah bersungguh-sugguhkah anda untuk mewujudkan impian ,ataukah hanya bertopang dagu bagai pungguk merindukan bulan?..

Comments

Popular posts from this blog

diapit dua perusahaan raksasa,karangasem punya pesona

antisipasi musim buwuhan yang membuat pengeluaran membengkak

Kupatan ,tradisi di Tuban menyambut Bulan Ramadlan