Film Yo wis ben ,film komedi remaja berbalut bahasa jawa

Dunia perfilman Indonesia memang sekarang lagi semangat -semangatnya mengangkat topik keseharian dan peristiwa yang memang terjadi di masyarakat ,perkembangan Stand up comedy yang konon berasal dari Amerika serikat secara tidak langsung mampu mendobrak jenis lawakan klasik dan menghadirkan lawakan yang fresh walaupun dengan materi lokal.
Perkembangan jenis hiburan ini kemudian menghadirkan ajang pencarian bakat yang akhirnya menemukan bibit-bibit unggul menjadi komika muda dan berkembang lagi merambah dunia perfilman tanah air.
Adalah film "YO WIS BEN" Garapan dari sutradara Fajar Nugroho dan Co directur Bayu Ska mampu menghadirkan lawakan fresh ala anak muda .ada yang unik dari film ini dimana dialeknya menggunakan bahasa jawa ala jawa timuran yang sangat khas dan melibatkan artis dan komedian senior dalam kesenian ludruk.
adalah film "Yo wes ben" yang bercerita tentang Bayu (sang tokoh utama) yang berasal dari keluarga pas pasan hingga harus berjualan pecel ke sekolah demi untuk membantu perekonomian keluarga dan sekaligus membantu usaha ibunya sehingga ia di panggil dengan sebutan "pecel boy" di sekolahnya.
bayu mencintai gadis paling cantik di sekolahan ,susan namanya ,namun ternyata cintanya bertebuk sebelah tangan karena status sosilnya .timbullah niat untuk memperjuangkan cintanya dengan cara membentuk band.Maka bertemulah dia dengan Doni (Joshua Suherman) yang juga punya masalah di keluarganya ,seringkali di bandingkan dengan adik semata wayang dan selalu tidak di anggap di mata keluarganya ,akhirnya mereka sepakat untuk membuat sayembara mencari personel band ,bertemulah mereka dengan yayan dan Nando yang merupakan selebgram di sekolahan dengan followernya yang begitu banyak ,sehingga mereka berkeyakinan itu akan mendongkrak kepopuleran band mereka.
kompetisi band pun mereka ikuti namun nyatanya mereka kurang percaya diri hingga akhirnya mereka merekam sendiri performanya dan membuat video klip sendiri dan mengirimkannya ke jejaring Youtube.
setelah mereka terkenal sang gadis tercantik,Susan pun akhirnya melirik kepada Bayu ,kisah percintaan pun akhirnya mewarnai hingga mengganggu jadwal latihan band "yo wis ben". bagaimanakah cerita selanjutnya ,silahkan anda tonton langsung filmnya.
jangan khawatir bila anda jauh dari gedung bioskop ,bagi anda pengguna internet kartu telkomsel tentu anda mendapatkan bonus Video Max yang bisa di gunakan untuk menonton film secara online di aplikasi HOOQ.


Comments

Popular posts from this blog

diapit dua perusahaan raksasa,karangasem punya pesona

antisipasi musim buwuhan yang membuat pengeluaran membengkak

Kupatan ,tradisi di Tuban menyambut Bulan Ramadlan