Drama perpisahan Mas pur yang sontak bikin baper nitizen

adalah hal yang mengharukan jika kisah cinta berakhir dengan perpisahan ,drama drama indah dan kenangan pun sontak berterbangan dan sayang untuk di abaikan ,namun itulah yang terjadi di episode terakhir Sitkom "Ojek Pengkolan " yang beberapa hari terakhir ini sedang viral .
Adalah mas pur (Furry setya ) yang gagal membina hubungan dengan kekasihnya Novi(Putri Anne ) lantaran ia di jodohkan oleh maminya dengan lelaki lain ,di kisahkan mereka tak sengaja berpapasan di tengah jalan ketika hendak berbelok ke tikungan ,novi langsung keluar dari mobilnya dan menghampiri Mas pur ,dan seketika itulah terjadi perpisahan yang mengharu biru.

"Aku sangat mencintaimu,nov ! "
"Aku harus melihat kamu bahagia ,meskipun sama orang lain ,tapi satu hal yang harus kamu ingat ,disini ada hati yang selalu dengan tulus menyayangi kamu " ujar purnomo berusaha untuk tegar.
dengan tegar pula Mas pur mengulurkan tangan untuk berjabat tangan sebagai tanda perpisahan ,namun seketika tangis Novi pun meledak dan menepiskan tangan purnomo kemudian merangkulnya .dan yang lebih dramatis lagi adalah backsound adegan terakhir tersebut adalah lagu "asal kau bahagia " dari Armada yang membuat hati para nitizen menjadi baper dan teriris-iris.
dalam akun instagramnya Furry setya (pemain tokoh Mas pur ) menuliskan " Tingkat mencintai yang paling hakiki adalah kita mengikhlaskan pasangan kita bahagia dengan pilihannya .." dari situ lah ternyata video drama perpisahan itu berasal dan semakin viral karena di sebarkan melalui jejaring sosial ,dan sering menjadi update status di jejaring Whatsap.


Comments

Popular posts from this blog

diapit dua perusahaan raksasa,karangasem punya pesona

antisipasi musim buwuhan yang membuat pengeluaran membengkak

Kupatan ,tradisi di Tuban menyambut Bulan Ramadlan