Film Koi Mil Gaya ,film fiksi ilmiah sarat makna

adalah sebuah kebahagiaan tersendiri bisa mengulang kenangan dan kecerian dengan melihat sesuatu yang bisa mengingatkan saat -saat terdahulu .Film bollywood salah satunya ketika tahun 2003 telah di produksi sebuah film fiksi ilmiah yang sarat makna tentang penghormatan kepada anak penderita khusus ,tentang persahabatan dan yang tidak ketinggalan tentu topik tentang cinta .Topik yang terakhir ini sering di angkat oleh perfilman bollywood dengan berbagai macam karakter dan kisah -kisah yang tak jarang bisa menyentuh hati yang terdalam.
di ceritakan ada seorang ilmuan fisika yang telah menemukan cara untuk berkomunikasi dengan makhluk luar angkasa (alien,red) ,namun ketika penemuannya akan di publikasikan sang suami itu mengalami kecelakaan ,al hasil alat alat yang di ciptakannya pun terbengkelai di gudang yang di biarkan terkunci rapat oleh sang istri.
suatu ketika sang anak dari sang ilmuan tadi yang kebetulan mengalami kebutuhan khusus ,tubuhnya telah dewasa namun kepribadian dan perilakunya seperti anak kecil ,Rohit namanya yang di perankan oleh Hritik roshan ,tak sengaja mengotak atik mesin hasil penemuan sang ayah dengan bantuan Nisa (Pretty sinta) yang di gambarkan telah menempuh pendidikan di luar tinggi dan menguasai seluk beluk komputer.
rohit mengalami gangguan kecerdasan dan penghilatan sehingga ia hanya berteman dengan anak-anak usia Sekolah Dasar kelas 5 ,ia seringkali di ejek dan di cemooh oleh orang-orang yang seusia dengannya .
Karena berkat otak atik yang di lakukan rohit dan nisa mesin komunikasi dengan makhluk luar angkasa itu pun berfungsi kembali sehingga mengundang makhluk luar angkasa itu menuju ke Bumi.
pada saat kunjungan para makhluk alien itu ternyata ada satu yang ketinggalan ,di ceritakan satu alien yang bernama jadoo terpisah saat hendak buang air kecil karena di kejar binatang buas.singkat cerita jadoo pun bertemu dengan Rohit dan membantunya menjadi manusia yang normal .
bagaimana dengan kisah percintaan rohit dan nisa ,tentu tidak ada yang berjalan mulus ,selalu ada rintangan dan halaangan yang menghadang ,namun setidaknya kisahnya cukup menghibur.

Comments

Popular posts from this blog

diapit dua perusahaan raksasa,karangasem punya pesona

antisipasi musim buwuhan yang membuat pengeluaran membengkak

Kupatan ,tradisi di Tuban menyambut Bulan Ramadlan