Sudah 2 pelamar yang mendaftar di Pilkades Karangasem

Jumat (05 /04/2019)  panitia Pilkades Karangasem telah standby dan bersiap di sekretariat panitia untuk menunaikan tugasnya, sebagaimana yang di ketahui  bahwa pendaftaran Pilkades Karangasem telah di buka  pada tanggal 26 Maret - 8 April 2019 ,sudah banyak tahapan yang dilalui diantaranya yaitu sosialisasi ke Perwakilan masyarakat ,pembahasan Tatib  dan coklit (pencocokan dan penelitian)  data   terhadap DPS (Daftar Pemilih Sementara) warga Karangasem .

Adalah Desa Karangasem kecamatan Jenu Tuban   ,desa yang berada di ring 1 PT. SBI (dulu bernama Holcim)  yang mana telah menggelar pendaftaran pemilihan Kepala Desa Karangasem ,Sampai berita ini diturunkan sudah ada ada 2 pelamar yang mendaftar di sekretariat panitia yaitu  SODIKIN  yang menyerahkan berkas pada hari Senin ( 01/04/ 2019)  jam  11.00 WIB  sedang yang kedua yaitu SURIP  yang mendaftar pada hari ini , Jumat (05/04/2019) jam 13.00 WIB ,Sodikin merupakan Kades   petahana yang menjabat pada tahun 2013 - 2019. Adapun penentangnya , Surip merupakan Kades Karangasem dua periode yang menjabat tahun 2003 -  2013 ,diharapkan masih  bertambah lagi pendaftar yang akan ikut mewarnai perhelatan Akbar di Karangasem yang rencananya akan di gelar pada  bulan Juli mendatang.

Di jadwalkan sebelumnya bahwa pendaftaran ini akan ditutup pada tanggal 8 April 2019 setelah itu  tahap selanjutnya yaitu  penelitian berkas hingga 30 hari kedepan dan diagendakan pada awal  bulan Juli  akan di gelar kampanye terbuka menyampaikan visi dan misi calon Kepala desa yang telah di tetapkan. 

Sementara itu ketika dikonfirmasi oleh media Purnama interlokal.com Anggota Panitia Pilkades Karangasem ,Darsono  SPd I  menyatakan : "Betul hingga hari ini, H -3 baru ada 2  orang yang mendaftar dan kami masih akan meneliti kelengkapan berkasnya, Tunggu saja hingga penutupan pendaftaran  pada  Senin depan, 8 April 2019 jam 15.30 WIB  "  pungkas beliau.

Comments

Popular posts from this blog

diapit dua perusahaan raksasa,karangasem punya pesona

antisipasi musim buwuhan yang membuat pengeluaran membengkak

Kupatan ,tradisi di Tuban menyambut Bulan Ramadlan