Lanjutkan tradisi,PT.Holcim adakan bukber untuk para guru ngaji.

sore yang indah di tambah kondisi cuaca yang agak sejuk membuat bersemangat untuk melakukan aktifitas ,beberapa pemuda pemudi pun sibuk hilir mudik di jalanan kembar PT.Holcim untuk hanya sekedar menghabiskan waktu ngabuburit dengan jalan-jalan bersama sahabat di sana.
adalah beberapa guru ngaji dan imam musholla telah terlihat menuju Masjid PT.Holcim yang berada tepat di sebelah selatan parkiran ,mereka harus mengenakan pelindung kepala (helm,red) untuk bisa masuk ke area pabrik di karenakan banyak kendaraan yang berseliweran disana.
hari ini tggl 11 juni adalah seperti yang tertera di undangan yang mereka pegang ,yaitu acara buka bersama di masjid PT.Holcim ,sejumlah 325 guru ngaji dan imam musholla dari 6 desa yaitu desa Merkawang ,Karangasem,Sawir ,glondong gede ,Mliwang dan Karangrejo kerek di undang untuk sekedar beramah tamah disana, di tambah lagi 60 karyawan yang juga turut hadir dalam acara tersebut(sebagaimana list undangan ).sebagai mana tradisi dari tahun tahun sebelumnya selalu di gelar acara yang sama setiap akhir di bulan Romadlon .
pada jam 16.00 WIB acara pun di buka,kemudian prakata dari manajemen PT.holcim kemudian dilanjutkan dengan tausiyah keagamaan yang bertajuk "Iqro' sebagi gerbang jihad santri zaman Now ",adapun tausiyahnya  sendiri di isi oleh Gus Najib dari desa Jenggolo ,Tuban.
semoga kedepan acara seperti ini kan terus berlangsung sebagai upaya perhatian perusahaan terhadap aktifitas yang ada di. sekitar perusahaan .

Comments

Popular posts from this blog

diapit dua perusahaan raksasa,karangasem punya pesona

antisipasi musim buwuhan yang membuat pengeluaran membengkak

Kupatan ,tradisi di Tuban menyambut Bulan Ramadlan