tentang jerawat yang selalu muncul ketika ada masalah

haripun telah beranjak siang ,sang mentari pun telah berdiri kokoh mengeluarkan sinarnya yang begitu terik pagi ini ,sebagian orang pun telah berangkat ke ladang ataupun tenpat mencari nafkah lain demi untuk mencari sesuap nasi dan penghidupan untuk keluarga.
ketika berkaca tadi pagi terasa kok ada yang aneh di dahi ,rasanya pun sakit ketika terdesak atau kena benturan dengan sesuatu yang keras ,akan terasa bila di pakai untuk sholat ,ada benjolan sedikit di dahi ,tepatnya bukan benjolan sih melainkan jerawat ,ia bagai jalangkung yang datang tanpa di undang .
ada sebuah mitos yang unik anda boleh percaya atau tidak ,setiap kita memikirkan sesuatu yang belum kesampaian maka akan timbul jerawat ,hal ini tentu tidak berlaku bagi anak muda yang lagi puber tentu masalahnya berbeda ,tentu masih seputar pendewasaan ,pencarian jati diri dan berkutat dengan dunia percintaan tentunya ,namun ini untuk pria pria dewasa yang sudah menjadi tulang punggung keluarga dan menjadi penyokong kehidupannya.
jerawat ini muncul ketika ada masalah yang muncul dan tidak terselesaikan atau belum terselesaikan ,lalu bagimanakah solusi untuk mengobati dan meniadakan jerawat tersebut ? pertama karena ini masalah pikiran maka hal pokok yang harus di lakukan adalah mengistirahatkan pikiran dulu ,jangan terlalu memikirkan hal yang di luar batas kemampuan .adapun solusi kedua karena ini berhubungan dengan kesehatan tubuh ,maka sering seringlah membersihkan wajah ,minimal 2 kali dalam sehari agar tidak banyak kotoran yang menempel di wajah dan membuat jerawat semakin betah disana.
demikian pembahasan kali ini ,semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

diapit dua perusahaan raksasa,karangasem punya pesona

antisipasi musim buwuhan yang membuat pengeluaran membengkak

Kupatan ,tradisi di Tuban menyambut Bulan Ramadlan